Cari Sensasi! Denise Chariesta Asyik Joget Tanpa Bra, Netizen Heran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha bunga, Denise Chariesta kembali membuat ulah. Setelah dicap sebagai sosok yang doyan pamer kekayaan, Denise kembali bikin heboh netizen usai asyik berjoget tanpa menggunakan bra.

Aksi itu ia rekam dan diunggah di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta. Dalam video itu, Denise nampak berjoget-joget menggunakan gaun berwarna peach.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

“H-1 Valentine, udah pada pesen bunga belom loe,” tulis Denise dalam keterangan di Instagramnya, Sabtu 13 Januari 2021.

Meski sekilas tak ada yang aneh, penampilan Denise menggunakan gaun tidur tersebut bikin netizen salfok. Sebab, terlihat bahwa sosok yang pernah berseteru dengan kekasih Boy William itu seperti tak menggunakan bra.

Alhasil, aksi Denise Chariesta itu mengundang ratusan respons warganet. Mereka heran mengapa Denise bisa percaya diri dan asyik berjoget-joget di depan kamera tanpa mengenakan bra.

“Kan sengaja dibut begitu biar tetep rame,” kata akun meiyramadhani.

“Demi popularitas harga diri diabaikan,” kata akun audinagusnely.

“Sengaja biar viral,” komentar akun azahu2021.

Sosok Denise Chariesta ramai diperbincankan warganet di akhir tahun 2020 lalu. Wanita yang sering disebut ‘si cadel’ ini bikin heboh jagat maya setelah membuat video TikTok yang menyebutkan bahwa dirinya hanya ingin berteman dengan orang-orang kaya.

Tak sampai di situ, Denise juga bikin netizen geram usai isu dirinya menipu kekasih Boy William. Ia pun menyangkal pernah melakukan hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini