Candaan Desta Siap Gantikan Brian Jadi Drummer ‘Sheila On 7’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta bergurau siap menggantikan Brian sebagai drummer ‘Sheila On 7’. Gurauan itu dia sampaikan melalui cuitan di Twitter.

Desta mengunggah foto tiga personel ‘Sheila On 7’, Desta, Adam, dan Eross. Dia menyunting fotonya sendiri di antaranya tiga personel band asal Yogyakarta.

Tampak Desta menggunakan jaket dan kaca mata hitam. Sementara Duta memakai kemeja cokelat, Adam kemeja putih, dan Eross memakai kaos putih.

“Terlihat pas.. @desta507 @sheilaon7 @duta507 @erroscandra,” cuit Desta.

Sebelumnya, Desta juga me-reply salah satu cuitan pengamat musik Adib Hidayat yang mengonfirmasi bahwa Brian tak lagi menjadi drummer ‘Sheila On 7’.

“Sip, mulai ngapalin lagu2nya berarti. Meeting dulu deh kita @duta507 @erroscandra biar enak,” cuitnya.

Manajemen ‘Sheila On 7’ sudah mengonfirmasi kabar mundurnya Brian sebagai drummer sejak 6 April 2022.

“Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya,” bunyi pernyataan tersebut.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. Salam sehat dari kami untuk kita semua.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Percepatan Proses Rencana Penuntutan Tindak Pidana Korupsi Berbasis Elektronik

Mata Indonesia, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) terus meningkatkan profesionalitasnya pada proses penegakan hukum tindak pidana korupsi (tipikor) di Indonesia. Hal tersebut salah satunya melalui penguatan sistem yang lebih terstruktur dan akurat dalam proses penanganan tipikor mulai dari penyelidikan, penyidikan, penuntutan, hingga eksekusi putusan pengadilan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini