Camila Cabello Rilis Teaser Single Barunya ‘That’s Just Life’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah putus dengan Shawn Mendes dan hiatus sementara dari industri musik. Akhirnya, Camila Cabello akan meluncurkan single barunya yang berjudul ‘That’s Just Life’.

Kabar ini diketahui melalui unggahan video Camila yang tengah memutar lagu barunya tersebut di dalam mobil. Ia unggah melalui akun media sosial pribadinya pada 6 Januari 2022 waktu setempat.

Melansir dari Billboard, dalam teaser berdurasi delapan detik itu terdengar lagu pop bernuansa tropis. Liriknya pun dikemas dengan campuran bahasa Latin dan Inggris.

Artis 24 tahun ini tak memberikan detail atau keterangan apa pun terkait single tersebut. Termasuk jadwal perilisannya.

Kabarnya lagu ini akan berduet dengan Ed Sheeran. ‘That’s Just Life’ akan menjadi single ketiga yang akan masuk dalam daftar album ketiga Camila.

Album ketiganya ini berjudul ‘Familia’ yang rencananya akan rilis pada 2022. Sebelumnya, mantan Shawn Mendes ini telah merilis dua singlenya yang berjudul ‘Don’t Go Yet’ dan ‘Oh Na Na’ pada 2021 lalu.

Sementara itu, Camila akan menjadi opening act dalam tur Coldplay untuk Amerika Latin. Ia dijadwalkan akan mengisi kegiatan itu pada September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini