Alhamdulillah, Bonus Atlet Kalsel di PON dan Peparnas Sudah Cair

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bonus untuk atlet Kalimantan Selatan peraih medali PON dan Peparnas Papua 2021 sudah cair. Bonus diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Sahbirin mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi karena mereka telah membanggakan dan membawa nama harum Banua Kalsel.

Besaran bonus peraih medali emas PON maupun Peparnas masing-masing sebesar Rp300 juta untuk perorangan dan Rp350 juta untuk beregu. Bonus ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para atlet, untuk terus berprestasi di ajang olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Harus terus bergerak, terus berlatih, sehingga pada perlombaan mendatang dapat ditingkatkan prestasinya,” ujar Sahbirin.

“Kalau sekarang berhasil meraih empat emas, kegiatan berikutnya dapat 8 medali emas, hari ini 41 emas, berikutnya 82 emas. Sekarang bisa meraih perak selanjutnya bisa raih emas,” katanya.

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah mengatakan, Gubernur Kalsel mengapresiasi perjuangan para atlet sehingga menaikkan jumlah bonus dibandingkan PON maupun Peparnas sebelumnya di Jawa Barat.

“Ini adalah sebuah penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalsel, khususnya Gubernur Kalsel yang menginginkan bonus ini bisa memberikan efek positif bagi kemajuan olahraga di Kalsel,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini