Calon Manten Harus Tahu! 4 Posisi Seks untuk Malam Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam pertama tentunya sangat dinantikan oleh para pasangan yang baru saja meresmikan hubungannya menjadi sepasang suami-istri.

Kehilangan keperawanan saat malam pertama setelah menikah seharusnya menjadi waktu yang istimewa dan intim, tetapi dapat dikaitkan dengan banyak ketakutan, terutama bagi wanita.

Kehilangan keperawanan memang bukanlah pengalaman yang cocok untuk semua, banyak pemula yang sering kali merasakan rasa sakit yang luar biasa.

Jika masih terasa sakit setelah pertama kali, kamu bisa perlahan meregangkan jaringan selaput dara dengan jari dari waktu ke waktu untuk mengurangi rasa sakit dan mencoba beberapa posisi seks ini.

Posisi Girl On Top

Posisi girl-on-top terbalik atau cowgirl biasa adalah pilihan teratas karena memberi wanita lebih banyak kontrol tentang seberapa dalam penis lelaki.

Jika dia tidak siap untuk mengambil lebih banyak, maka dia bisa pergi dengan langkahnya sendiri dan mengendalikan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Posisi Misionaris

Manfaat dari posisi seks misionaris adalah kontak mata, yang memungkinkan kamu untuk membuat koneksi dengan pasanganmu, yang menjadi faktor penting ketika kehilangan keperawanan.

Pastikan kamu mempertahankan keintiman melalui posisi seks misionaris tatap muka yang teratur untuk mengurangi ketidaknyamanan bagi kedua belah pihak.

Selain itu, komunikasi adalah sesuatu yang paling diinginkan oleh sebagian besar dari kita ketika kita kehilangan keperawanan kita.

Posisi Doggy Style Planked

Jika ingin terjun ke gaya doggy seperti apa pun, langkah kecil sangat penting. Wanita disarankan untuk berbaring tengkurap saat mencoba posisi doggy style dengan kedua kakinya menyatu karena ini adalah posisi yang dapat kendalikan untuk mengontrol penis agar tidak masuk terlalu dalam.

Posisi Berdampingan (Spooning)

Posisi seks menyendok, baik face-to-face atau face-to-back, memberikan rasa kontrol yang sama yang dapat diperoleh dari berbaring tengkurap.

Posisi seks yang lembut ini lebih nyaman, mungkin akan sulit jika pria itu memiliki penis kecil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini