Buruan Daftar, Ada Loker Pramugari Lion Air untuk Lulusan SMA hingga Paket C

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira nih bagi para lulusan SMA/SMK, MAN, Paket C. Maskapai Lion Air Group tengah membuka lowongan kerja untuk posisi pramugari atau pramugara. Informasi ini bisa dilihat pada laman Instagram resmi @recruitmentlionairgroup.

Adapun kriteria lowongan kerja yang dicari untuk lowongan kerja di atas adalah warga negara Indonesia (WNI), pria dengan tinggi minimal 170 cm atau wanita dengan tinggi minimal 158 cm yang berusia 18-24 tahun.

Pelamar juga harus berstatus belum pernah menikah, tidak buta warna, dan lebih disukai yang mampu berbahasa Inggris dan Mandarin.

Bagi yang tertarik dan memenuhi kriteria, siapkan scan dokumen asli berupa CV, SKL/Ijazah, KTP/KK, pas foto 4×6 dan foto full body. Upload scan dokumen tersebut dengan ukuran maksimal 2MB ke https://bit.ly/In.FALionGroup.

Selamat mencoba, semoga berhasil ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini