Buntut Challange Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim Malah Ribut dengan Tanboy Kun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih segar diingatan tantangan makan keripik pedas yang dilakukan selebritis Irfan Hakim dengan YouTuber, Tanboy Kun. Kala itu, Irfan dan Tanboy Kun nekat memamakan keripik terpedaa yang berujung dilarikan ke rumah sakit.

Kini, buntut challange tersebut justru membuat keretakan antara Irfan dengan Tanboy Kun. Terbaru, Irfan membuat video marah-marah pada Tanboy Kun.

“Ayo ngobrol, hati lu mana, otak lu mana, semua terjadi di depan mata lu,” ucap Irfan diunggah akun TikTok, @wahyoe_3.

Bukan tanpa alasan, Irfan membuat video tersebut lantaran geram dengan aksi Tanboykun yang menyebut Irfan Hakim hanya drama masuk rumah sakit usai memenuhi tantangan makan keripik pedas.

Irfan pun tak terima dan langsung menyerang Tanboy Kun lewat video di channel YouTube-nya.

“Lu dengan mata kepala lu, liat orang-orang gue sakit mau mati, liat anak gue terial-teriak khawatir sama bapaknya dan lu masih bilang ini drama,” kata Irfan.

Alhasil, video kekesalan Irfan Hakim itu viral di sosial media. Banyak warganet yang mendukung Irfan, namun tak sedikit menganggap seleb itu hanya mendulang sensasi belaka.

Sebelumnya, Irfan Hakim menerima tantangan YouTuber Tanboy Kun untuk memakan keripik terpedas di dunia dan tidak minum selama lima menit. Irfan pun menerima tantangan itu, meski awalnya ragu.

Benar saja, usai melakukan tantangan tersebut, Irfan dan sejumlah kru-nya yang ikut memakan keripik tersebut dilarikan ke rumah sakit. Netizen pun mengimbau agar Irfan dan yang lainnya tak lagi mengikuti tantangan itu.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini