Bukan Main! Deddy Corbuzier dan Uus Blak-Blakan Sindir Konten ‘Kutuan’ Baim Wong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan Uus secara blak-blakan menyebut-nyebut nama Baim Wong dalam program Somasi pada kanal YouTube-nya.

Keduanya melakukan pembahasan tentang orang-orang yang suka membuat konten berbagi dengan sesama.

“Saya konten nolong orang,” ucap Uus.

Uus dengan sengaja tidak menyebutkan nama orang yang dimaksud, namun, Deddy Corbuzier justru secara terang-terangan menyebut nama Baim Wong.

“Kalo orang mau beli BBM, duitnya kurang, jangan nyalahin pemerintah yah. Mending ngantre di rumahnya Baim,” sambung pria yang akrab disapa Omded.

Mendengar celotehan Deddy Corbuzier, Uus pun langsung menanggapi dengan omelan seraya bercanda.

“Saya udah nggak sebut nama. Banyak konten yang ngasih-ngasih. Nggak cuma dia,” timpal Uus.

“Tapi memang arah saya ke situ,” imbuhnya.

Sindiran untuk Baim Wong ternyata tak sampai di situ. Uus dan Deddy Corbuzier ‘satu hati’ membahas konten Baim bersama siswa SD kutuan yang viral di media sosial.

“Mau dapet duit ga? Kutuan?” tanya Uus seraya melihat kepada Fajar Nugraha yang saat itu juga hadir sebagai bintang tamu dalam program Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Sindiran yang dilontarkan Uus dan Deddy Corbuzier pun lantas mengundang gelak tawa para crew yang saat itu ada di dalam studio miliknya.

Namun, suami dari Sabrina Chairunnisa telah memperingatkan untuk tidak menonton apabila mudah terbawa perasaan alias baper pada judul video yang diunggahnya.

Ia juga mempersilahkan netizen berhenti berlangganan kanal YouTube miliknya apabila kurang berkenan.

Diketahui, keputusan Baim Wong membuat konten bersama siswa SD bernama Tamara yang viral karena kutuan memang menuai pro kontra.

Kendati demikian, Baim Wong sendiri mengaku bodo amat dan jarang mau tahu mengenai pendapat orang lain soal konten-kontennya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini