Bukan Debut di HBO Max, Film Channing Tatum ‘Magic Mike 3’ akan Ditayangkan di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Magic Mike 3’ awalnya memang dijadwalkan akan debut di HBO Max. Namun tampaknya ada perubahan jadwal dan akhirnya diputuskan untuk dirilis di bioskop.

Melansir dari Just Jared, film ini akan menjadi yang ketiga dan terakhir dalam waralaba ‘Magic Mike’. Channing Tatum akan kembali sebagai karakter utama untuk angsuran baru dari film ‘Magic Mike’.

Warner Bros telah mengumumkan, film itu tak akan lagi tayang langsung di HBO Max. Melainkan, akan diputar secara perdana di bioskop pada awal 2023.

‘Magic Mike 3’ dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2023.

“Film ini semacam prosedur fiksi tentang bagaimana Mike memunculkan ide sebuah pertunjukan. Lalu ada banyak hambatannya untuk mencoba mewujudkan visinya tentang apa yang bisa menjadi hal baru ini,” kata sutradaranya, Steven Soderbergh pada Variety.

Tatum akan ditemani oleh Salma Hayek untuk membintang film tersebut. Di sini, Salma untuk menggantikan Thandiwe Newton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini