Bukan Datang ke ‘Show! Music Core’, Adele Bakal Konser Khusus untuk Rayakan Ultah Stasiun TV Korsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rumor Adele akan hadir dalam sebuah acara televisi Korea Selatan udah menyebar. Namun nyatanya rumor itu gak bener gaes!

Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) baru saja mengumumkan klarifikasi terkait kehadiran Adele yang sebelumnya mereka telah mengunggah sebuah poster penyanyi asal Inggris itu dengan tulisan coming soon. Perwakilan MBC mengonfirmasi bahwa kemunculannya di MBC bukan di program acara ‘Show! Music Core’, tetapi MBC akan menayangkan sebuah special concert.

Melansir dari Allkpop, Adele berencana untuk menyapa penggemarnya di Korea melalui saluran MBC pada November 2021 ini dengan acara spesial bertajuk ‘One Day with Adele’. Klarifikasi ini telah diumumkan melalui penyataan singkat pada 14 November 2021 waktu setempat.

Kabar mengenai penyanyi 33 tahun ini akan tampil di ‘Show! Music Core’ berawal dari artikel yang dimuat pada salah satu media pers Korea. Sayangnya berita itu gak bener gaes.

MBC baru saja mengumumkan kembali terkait kehadiran dari pelantun ‘Easy On Me’ ini. Mereka membuat program spesial ini sebagai proyek khusus untuk memperingati 60 tahun berdirinya MBC.

Makanya mereka mengundang Adele sebagai bintang tamu papan atas asal luar negeri untuk mengisi acara tersebut. Sony Pictures juga mengumumkan bahwa pelantun ‘Hello’ ini akan tampil dalam acara khusus bersama dengan MBC untuk merayakan ulang tahun MBC yang ke-60.

Sony berpendapat bahwa Korea merupakan pos penting secara budaya, termasuk musik populer. Mereka berharap banyak penggemar dari Korea Selatan akan menikmati lagu-lagu populer Adele dengan nyaman.

MBC merupakan stasiun televisi asal Korea Selatan kedua yang menayangkan spesial konser Adele. Sementara itu, MBC akan menayangkan special concert ‘One Day with Adele’ pada 30 November 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini