Buat Ibu-ibu Katolik, Ini Doa Ampuh dari Santa Monika buat Anak yang Bandel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam kehidupan keluarga, kerap kali seorang ibu akan dihadapkan dengan perilaku anak yang bandel dan susah diatur. Hal tersebut tentu bikin kaum ibu marah hingga sakit hati.

Meski demikian sebagai Umat Katolik, seorang ibu diajarkan untuk tetap sabar menghadapi sikap dan perilaku anak-anaknya. Cobalah membawa semua perkara itu di dalam doa, seperti dilakukan oleh Santa Monika yang berhasil mengubah hidup anaknya, Santo Agustinus.

Berikut rumusan doanya :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Santa Monika yang terkasih, isteri dan ibu yang mengalami banyak kesulitan dan kesedihan.
Hatimu sering tertusuk dan terluka selama hidupmu. Namun engkau tak pernah putus asa dan tak pernah kehilangan iman.

Engkau telah berdoa dengan penuh keyakinan, ketekunan dan penuh iman.
Engkau telah berdoa setiap hari bagi pertobatan Patrisius, suamimu yang tercinta, dan pula untuk puteramu yang tercinta, Agustinus. Berilah juga kepadaku keteguhan, kesabaran dan ketergantungan kepada Tuhan.

Santa Monika, jadilah pengantaraku supaya Allah berkenan mengabulkan permohonanku. Mintakanlah rahmat bagiku untuk dapat menerima kehendak Allah dalam segala hal. Melalu Yesus Kristus, Tuhan kita yang bersama Roh Kudus dan Allah Bapa bertakhta untuk selama-lamanya, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini