BTS Resmi Jadi Duta untuk Busan World Expo 2030

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS secara resmi ditunjuk sebagai duta untuk Busan World Expo 2030. Peresmian ini berlangsung pada 19 Juli 2022 waktu setempat.

Melansir dari JTBC News, BTS telah menerima plakat penunjukan pada upacara peresmian jadi duta humas Busan World Expo 2030. Upacaranya diadakan di gedung kantor HYBE di Yongsan-gu, Seoul.

Upacara ini juga dihadiri oleh Perdana Menteri Korea Selatan Han Deok Soo, Ketua Panitia Busan World Expo 2030 Che Taewon, Walikota Kota Metropolitan Busan Hyung Joon, dan CEO HYBE Park Jiwon.

BTS ditunjuk sebagai duta humas Busan World Expo 2030 bertujuan untuk melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan promosi. Untuk mengumpulkan minat dan dukungan global untuk Busan World Expo 2030, termasuk mengadakan konser global di Busan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi duta untuk Busan World Expo 2030. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan World Expo 2030 diadakan di Busan. Kami akan melakuakn yang terbaik untuk menarik mereka (pengunjung),” kata leader BTS, RM.

Tak hanya menjadi tuan rumah pameran, RM juga menyatakan bahwa BTS akan ikut berpartisipasi dalam mempromosikan alam dan budaya Korea ke dunia.

Sementara itu, BTS kini tengah menjalankan hiatus sementara setelah berkarier sebagai grup selama sembilan tahun. Kini tiap member tengah mempersiapkan proyek solonya dan J-Hope telah menjadi member pertama yang merilis album solonya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini