BTS Kena Nyinyir Haters Gegara Lagu ‘Butter’ Terpilih dalam Polling UEFA EURO 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, UEFA EURO 2020 memulai polling lagu mana yang akan dimainkan selama pertandingan final EURO 2020 di Stadion Wembley. Lagu ‘Butter’ milik BTS pun masuk dalam polling tersebut.

Ada empat kandidat lagu yang diumumkan UEFA EURO melalui akun Twitter resminya, @EURO2020. Selain BTS “Butter”, ada “Kill My Mind” Louis Tomlinson, “Bad Guy” Billie Eilish, dan “Yeah” Usher.

Mengetahui polling tersebut, banyak penggemar BTS bersatu untuk memberikan suara mereka di media sosial. Penggemar yang dikenal dengan sebutan ARMY itu ingin meningkatkan suara sehingga BTS akan berada di nomor 1 dan single terbaru mereka “Butter” dapat dimainkan selama turnamen sepak bola.

Ketika UEFA merilis hasilnya di tengah jalan, banyak pembenci (haters) BTS menggunakan media sosial untuk mengirim kebencian mereka ke BTS dan mengeluh tentang hasilnya. Beberapa dari pembenci ini bahkan turun ke Instagram untuk meninggalkan komentar kebencian terhadap mereka.

Meskipun haters dan netizen yang menentang “Butter” BTS dimainkan di EURO 2020, polling ditutup dengan BTS mengambil tempat nomor 1. Karena banyak penggemar One Direction kecewa dan marah dengan hasilnya, mereka mentweet bahwa Louis Tomlinson juga menerima banyak suara dan meminta lagu BTS dan Louis Tomlinson untuk dimainkan di acara tersebut.

Pada gilirannya, UEFA EURO 2020 mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan kedua lagu ke daftar putar mereka untuk dimainkan di tiga pertandingan terakhir di Stadion Wembley.

Meski demikian, banyak netizen Korea yang geram dengan aksi netizen internasional yang meneror Instagram BTS dan mengirimkan kebencian terhadap grup tersebut.

Netizens berkomentar, “Saya ingin tahu apakah mereka akan memainkan keempat lagu jika BTS tidak mendapatkan nomor 1,” “Mengapa mereka begitu ekstrim seperti itu,” “yah, lagu BTS masih akan diputar di turnamen dan juga para pembenci ini.’ komentar jahat akan selamanya dicatat dalam sejarah,” dan “Saya katakan mereka rasis, lol.”

Yang lainnya mengatakan, “Plastik? mereka tidak melakukan operasi plastik,” “Wow,” “Jika Korea memiliki jajak pendapat seperti itu, kami akan melakukannya ‘meneror akun media sosial artis lain,” dan “Tidak masalah jika mereka mengirim kebencian, BTS adalah nomor 1 selama enam minggu berturut-turut!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini