BTS akan Ambil Bagian dalam Proyek Kolaborasi Musik sebagai Duta Global ‘Hyundai’ untuk ‘Piala Dunia FIFA 2022’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya kata ‘hiatus’ untuk BTS tidak berlaku. Proyek mereka sebagai grup masih berlanjut meski tidak banyak dan kali ini mereka akan ambil bagian dalam proyek kolaborasi musik untuk ‘Piala Dunia FIFA 2022’.

Melansir dari Allkpop, BTS akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sebagai grup ‘Team Century’. Mereka sebagai tim duta resmi global ‘Hyundai Motors’, ‘Goal of the Century’.

BTS akan membintangi kampanye ‘Goal of the Century’ di seluruh dunia. Grup ini juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam proyek kolaborasi lagu khusus ‘Piala Dunia FIFA 2022’.

Diprediksi lagunya akan rilis pada paruh kedua 2022 ini. Di mana Piala Dunia FIFA tahun ini akan digelar di Qatar pada 21 November 2022.

Sementara itu, BTS telah memulai kegiatan promosi mereka untuk Hyundai sejak 2018 sebagai model untuk mobil Hyundai Palisade.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini