BTOB Dikonfirmasi Comeback Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar bahagia untuk penggemar BTOB, Eunkwang cs ini bersiap untuk comeback lho! Agensi mereka, Cube Entertainment, sendiri sudah mengonfirmasi kabar tersebut pada hari ini, Jumat 6 Agustus 2021.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “BTOB 4U dikonfirmasi untuk comeback pada akhir Agustus.”

Khususnya, perilisan BTOB yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka sejak muncul di “Kingdom: Legendary War” Mnet musim semi ini. Comeback terakhir BTOB adalah pada November 2020, ketika Eunkwang, Minhyuk, Changsub, dan Peniel merilis mini album “INSIDE” sebagai unit BTOB 4U.

BTOB telah menunjukkan pertumbuhan langkah demi langkah dengan lagu-lagu hit mereka “It’s Okay”, “Way Back Home”, “Remember That”, “Missing You”, “Only One For Me”, dan banyak lagi. Semua anggota BTOB sangat diakui sebagai vokalis, pemain, dan rapper yang kuat.

Sementara itu, anggota BTOB Yook Sungjae dan Hyunsik saat ini sedang menjalani wajib militer setelah mendaftar bersama pada Mei 2020. Kedua idola tersebut akan menyelesaikan wajib militernya pada 14 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini