Bocoran Vincenzo Ep. 17: Kwak Dong Yeon Jatuh ke Pelukan Song Joong Ki, Keluarga Geumga Jadi Mafia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama ‘Vincenzo’ menyisakan empat episode terakhir. Episode 17 akan tayang malam ini, Sabtu 24 April 2021.

Menjelang tamat, drama ini semakin menarik untuk ditonton. Pertarungan Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) untuk melawan Grup Babel akan semakin intens dan emosional.

Di episode 16, Grup Babel menggunakan cara kotor untuk melawan Vincenzo. Mereka membunuh ibu Vincenzo, Oh Gyeong Ja (diperankan oleh Yoon Bok In).

Episode 16 diakhiri dengan kemarahan Vincenzo yang membunuh pembunuh bayaran ibunya di hadapan Bos Babel, Jang Joon Woo (diperankan oleh Ok Taekyeon).

Saat itu ia sedang merayakan kematian ibu Vincenzo bersama Jang Han Seo (diperankan oleh Kwak Dong Yeon), Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin), dan Han Seung Hyeok (diperankan oleh Jo Han Chul.

Lalu bagaimana kisah Vincenzo di episode 17?

Episode 17 akan menceritakan aksi balas dendam Vincenzo atas kematian ibunya. Dia mengerahkan segala upaya menghancurkan Babel yang sudah merenggut nyawa orang yang dikasihinya.

Menjelang tayang, tvN juga telah merilis beberapa potongan gambar atau stills dari episode 17. Pertama, pertukaran mata panas antara Vincenzo dan Jang Han Seo di arena hoki es.

Foto lain menampilkan, para penghuni Geumga Plaza yang menggunakan setelan serba hitam. Aura mereka seperti mafia yang pastinya menambah penasaran penonton setia Vincenzo.

Dalam episode 17, pertarungan Vincenzo tanpa belas kasihan akan terungkap. Penyewa Geumga Plaza, kini tampak sebagai keluarga sungguhan, diharapkan menambah kekuatan pada operasi Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan oleh ‘Keluarga Geumga’ ini membuat penonton penasaran.

 

 

Selain potongan gambar, tvN juga sudah merilis video dari salah satu adegan di episode 17. Adegan itu berisi pertemuan rahasia antara Vincenzo dan Jang Han Seo.

Jang Han Seo nampaknya membantu Vincenzo untuk menghancurkan kakaknya, Jang Joon Woo. Namun, di sisi lain, dia takut Vincenzo juga akan membunuh dirinya yang merupakan bagian dari Grup Babel.

Ada chemistry tak terduga antara Vincenzo dan Jang Han Seo. Saat Jang Han Seo hendak mengejar Vincenzo, tiba-tiba saja ia jatuh ke pelukan pengacara Jipuragi Law Firm itu. Seketika suasananya pun dibuat romantis.

Buat yang penasaran, drama ini akan dirilis di Netflix dengan subtitle yang tersedia. Selain itu, drama ini juga akan ditayangkan di jaringan asli tvN!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini