BLINK! BLACKPINK Siapkan “4+1 Project” untuk Rayakan Ultah ke-5

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tahun ini, BLACKPINK sudah menginjak usia 5 tahun. Idola K-Pop besutan YG Entertainment ini dikonfirmasi sedang mempersiapkan proyek ulang tahun.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021 medatang. Agensi pun telah meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka pada Senin 15 Juni 2021 pagi.

Kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster, dan belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan. Agensi menyatakan, “Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis proyek.”

Diketahui, BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album single debut mereka “Square One” yang berisi lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH.”

Mereka menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan banyak lagu hit, seperti “AS IF IT’S YOUR LAST,” “Kill This Love,” dan “How You Like That.”

Tunggu informasinya lebih lanjut!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini