Blak-Blakan, Rachel Venna Mengaku Pernah Potong Rambut Wanita Lain Karena Marah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya secara blak-blakan mengaku pernah memotong rambut wanita lain karena tersulut emosi.

Hal tersebut diungkapkannya setelah Erika Carlina menanyakan pertanyaan tentang memotong rambut kepada Rachel saat dirinya hadir menjadi bintang tamu pada kanal YouTube Erika.

“Rachel Vennya, rambut lo tuh bagus banget. Tapi gue denger-denger lo suka potong rambut orang, kenapa tuh?” tanya Erika.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ibu dari Xabiru dan Chava pun lantas tertawa. Namun, dirinya membenarkan bahwa Ia pernah memotong rambut seorang wanita.

Lebih jelas, alasan Rachel Vennya memotong rambut wanita lain lantaran menurutnya wanita itu membuatnya kecewa sebagai sesama perempuan.

“Ada perempuan. Gue pertama kali kenal sama dia, dia bilang ‘gue suka banget sama lo, gue suka banget sama anak lo’ and than kaya mengecewakan gue sebagai perempuan,” ujar Rachel.

Kendati demikian, Rachel Vennya telah memaafkan sosok wanita itu karena Ia menilai wanita itu mengakui kesalahannya, dan dengan tulus meminta permohonan maaf darinya.

“Tapi cewek ini, walaupun dia salah, gue appreciate banget dia bilang kayak ‘gue nggak apa-apa lo mau marahin gue, gebukin gue, lo mau injek-injek gue’. Itu salah satu yang bikin gue sekarang maafin dia,” katanya.

“Cuma saat itu gue bener-bener marah banget, terus pas gue dateng ke dia setan-setan di kanan kiri gue kayak bilang rambutnya perlu di-styling, jd gue styling rambutnya,” sambungnya

Diketahui, menurut isu yang beredar wanita tersebut pernah menjalin hubungan rahasia dengan Niko yang saat itu masih berstatus menjadi suaminya.

Hal inilah yang membuat Rachel Vennya tersulut emosi hingga nekat untuk memotong rambut wanita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini