Blak-blakan Dukung Joe Biden, Taylor Swift Gak Sabar Lihat Debat Kamala Harris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pop asal Amerika Serikat, Taylor Swift belum lama ini menyatakan langsung dukungannya untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dan Kamala Harris yang siap nyalon di Pemilihan Presiden 3 November mendatang.

Bahkan, Swift nampak antusias dan tak sabar menyaksikan debat Cawapres Harris, Rabu, 7 Oktober 2020 malam waktu Amerika Serikat.

Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram, @taylorswift.

“Akan menyaksikan dan mendukung Kamala Harris dengan berteriak dari televisi. Dan aku juga memiliki kue khusus,” tulis Swift menunjukan antusiasnya menyaksikan debat Cawapres Kamala Harris dengan rivalnya Mike Pence.

Tak hanya itu, Swift juga menunjukan bukti dukungannya untuk Biden dan Harris dengan membuat kue kering bertuliskan Biden Haris 2020.

Dilansir dari People, Swift merupakan satu dari 12 selebritas top yang terpampang dalam sampul V Magazine’s bertemakan isu-isu politik. Dia bagian dari 45 musisi, politikus, model dan generasi berikutnya dalam aktivisme sosial dan budaya.

Kepada media tersebut, Swift menegaskan bahwa rakyat Amerika membutuhkan pemimpin yang mengakui bahwa orang-orang kulit berwarna layak mendapatkan keamanan dan terwakili. Kaum wanita layak menentukan atas tubuh mereka dan komunitas LGBTQIA+ pantas diakui dan dilibatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini