Cavani Belum Bisa Main saat MU Hadapi Newcastle

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Keinginan fans Manchester United melihat Edinson Cavani debut saat menghadapi Newcastle United tak mungkin terwujud. Cavani masih menjalani karantina.

MU mendatangkan Cavani sesaat sebelum bursa transfer resmi ditutup Senin 5 Oktober 2020. Pemain 33 tahun direkrut bebas transfer dan mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Cavani tak memiliki klub sejak kontraknya habis bersama PSG pada Juni lalu. Artinya, pemain Uruguay itu tak menjalani sistem ‘buble’ atau pemain yang tinggal di dalam satu lingkungan bersama.

Dengan demikian, Cavani harus menjalani karantina selama 14 hari setelah berangakt dari Prancis ke Inggris. Hal ini berdasarkan protokol Covid-19. Artinya, Cavani tak bisa main saat MU menghadapi Newcastle pada 17 Oktober karena masih menjalani karantina.

Tapi, ada kemungkinan Cavani bisa dimainkan di laga selanjutnya ketika MU menghadapi PSG di matchday pertama Liga Champions. Tentu akan sangat menarik dinanti ketika Cavani langsung bertemu klub yang dibelanya selama tujuh musim.

Cavani adalah satu dari empat pemain yang didatangkan MU jelang penutupan bursa transfer. Tiga pemain lainnya adalah Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini