Bintang ‘Squid Game’ Lee Yoo Mi dan aespa Dinobatkan Sebagai Pemimpin Generasi Berikutnya oleh Majalah TIME

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini majalah TIME merilis daftar ‘Pemimpin Generasi Berikutnya’ untuk 2022. Hanya ada dua nama bintang Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut.

Melansir dari Koreaboo, kedua artis itu termasuk girl group, aespa, dan aktris Lee Yoo Mi. Majalah tersebut menerbitkan daftar ini setiap tahunnya setelah menganalisis dampak kepribadian generasi muda.

Proyek ini berfokus pada peningkatan generasi muda dari berbagai bidang dan di seluruh dunia yang bekerja untuk membangun dunia yang lebih baik. Bahkan majalah TIME juga memuji grafik karier yang luar biasa dari Lee Yoo Mi.

Dengan cepat Lee Yoo Mi menjadi salah satu wajah paling populer di Korea Selatan setelah kesuksesannya di drama Netflix ‘Squid Game’ di mana ia memainkan karakter Ji Yeon. Selain itu juga berkat penampilannya yang mengesankan sebagai Na Yeon di serial Netflix lainnya, ‘All of Us Are Dead’.

Sedangkan aespa dinobatkan sebagai salah satu pemimpin generasi berikutnya karena mempelopori konsep artis asli metaverse di K-Pop. Girl group ini memulai debutnya pada 2020 saat pandemi COVID-19.

Konsep metaverse tak hanya menangkap imajinasi penonton. Tapi juga membawa kesegaran yang relevan dengan waktu dalam cara konten K-Pop yang disajikan dan dikonsumsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini