Bintang ‘Extraordinary Attorney Woo’ Joo Hyun Young Batal Perankan Choi Su Yeon Saat Audisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah menjadi drama terpanas 2022. Tak heran, netizen jadi penasaran mencari tahu soal para pemerannya dari drama tersebut.

Mengutip dari Koreaboo, salah satu karakter yang menjadi favorit penggemar drakor ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini adalah sahabat dari Woo Young Woo, Dong Geu Rami. Karakter itu diperankan oleh Joo Hyun Young.

Chemistry antara Joo Hyun Young dan Park Eun Bin membuat netizen menilai pertemanan mereka dalam drama adalah lambang tujuan dari persahabatan. Mereka juga telah menciptakan salah satu sapaan paling ikonik yang pernah ada dan jadi tren di kalangan para idola k-pop.

Namun sepertinya, Joo Hyun Young sebenarnya tidak berniat untuk memainkan perannya sebagai Dong Geu Rami. Melainkan ingin berperan sebagai pengacara Hanbada, Choi Su Yeon.

Aktris ini mengaku gugup saat ia memerankan Dong Geu Rami. Pasalnya karakter ini adalah salah satu kunci dalam pertunjukan tersebut.

“Awalnya aku gak yakin bisa memerankan Dong Geu Rami. Karena dia adalah karakter yang sangat dibutuhkan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, peran yang awalnya dia ikuti saat audisi bukanlah karakter tersebut.

“Aku memberi tahu penulis dan sutradara bahwa aku juga telah mempersiapkan peran Choi Su Yeon. Tapi mereka dengan ramah dan tegas mengatakan padaku bahwa mereka memiliki orang lain untuk bagian itu,” lanjutnya.

Sementara itu, karakter Choi Su Yeon akhirnya diperankan oleh Ha Yoon Kyung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini