Billie Eilish Siap Rilis Album Baru Juli 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk kamu penggemar solois Hollywood, Billie Eilish. Pelantun ‘Bad Guy’ ini siap merilis album barunya bertajuk, ‘Happier Than Ever’, pada Juli 2021 mendatang.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Eilish melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan album tersebut merupakan hal favorit yang pernah ia garap.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

“Saya sangat senang dan gugup, dan sangat tidak sabar bagi kalian untuk mendengarkan ini,” kata Eilish.

‘Happier Than Ever’ ditulis Eilish bersama sang kakak, Finneas O’Connell. Finneas juga menjadi produser di album kedua sang adik ini.

Nantinya, album ‘Happier Than Ever’ akan berisikan 16 lagu. Sebelumnya, Eilish sudah merilis dua single dari album tersebut yang berjudul ‘My Future’ pada Juli tahun lalu dan ‘Therefore I Am’ pada akhir tahun lalu.

Semangat Eilish merilis album terbarunya ini tak lepas dari kesuksesan karya pertamanya. Album debut yang bertajuk ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ mendapat komentar baik.

Bahkan, album yang berisikan 14 lagu itu berhasil mendapat banyak penghargaan, salah satunya Grammy Awards 2020.

Buat kamu yang udah gak sabar, ‘Happier Than Ever’ milik Billie Eilish akan rilis pada 30 Juli 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini