Home Gaya Hidup Billie Eilish Sabet Piala Oscar Pertama Berkat Lagu ‘No Time to Die’

Billie Eilish Sabet Piala Oscar Pertama Berkat Lagu ‘No Time to Die’

0
178
piala oscar
(Foto: The Wrap)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Untuk pertama dalam kariernya, Billie Eilish memenangkan Piala Oscar bersama kakaknya, Finneas, berkat lagu ‘No Time to Die’.

‘No Time to Die’ menjadi lagu ketiga soundtrack ketiga film ‘James Bond’ yang memenangkan Piala Oscar setelah ‘Skyfall’ pada 2013 dan ‘Writing’s on the Wall’ pada 2016.

“Wow ya Tuhan, ini tak bisa dipercaya,” ujar Eilish.

“Kami mengatakan kepada tim kami, bila siapapun yang kenal siapapun, sampaikan saja bahwa kami akan senang melakukannya [membuat lagu]. Kami selalu mencoba menulis sebuah lagu James Bond,” timpal Finneas.

Ketika keduanya berada di Texas untuk pertunjukan di Austin City Limits, Finneas dan Eilish menulis dan merekam No Time to Die tepat sesaat sebelum tenggat waktu.

“Saya memiliki sebuah studio mobile dan saya mulai memainkan bagian piano, dan rupanya itu amat indah. Setelah beberapa hari, kami menulis keseluruhan lagu dan merekam seluruh bagian vokal dan mengirimkannya,” ujar Finneas.

Lagu ‘No Time to Die’ mengalahkan nominator lainnya, seperti Be Alive (King Richard), Dos Oruguitas (Encanto), Down to Joy (Belfast), dan Somehow You Do (Four Good Days).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here