Bikin Warganet Iri! Shenina Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUSAN – Shenina membuat heboh warganet usai menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan. Banyak warganet yang iri dengan keberuntungan Shenina yang bisa bertemu dan berfoto bersama dengan aktor drama ‘Vincenzo’, Song Joong Ki.

Pada 6 Oktober malam, Shenina menghadiri BIFF mewakili perannya sebagai Sur dalam film buatan Indonesia ‘Penyalin Cahaya’. Banyak aktor dan aktris lainnya dari Asia yang datang menghadiri acara tersebut.

Beruntungnya, kekasih dari Angga Yunanda ini berkesempatan untuk berfoto bersama Song Joong Ki pada momen Red Carpet berlangsung.

“Sur selfie sama Vincenzo!” tulis Shenina dalam caption fotonya melalui Instagram.

Banyak artis lainnya dan warganet yang berkomentar karena mereka iri terhadap Shenina yang bisa dekat dengan Song Joong Ki. Berikut komentar-komentar lucu dari mereka:

“AKHH NANGIS LAKI GUE,” tulis Annette Edoarda.

“WAH GILA LU,” komentar Vidi Aldiano.

“Salam ya buat mantan gue shen,” komentar Prilly Latuconsina.

“MANTANNYA JEFRI NICHOL, TRS SKRG PACARNYA ANGGA YUNANDA, TRS FOTO BARENG SAMA SONG JOONG KI. YAALLAH KEK SHENNN ELU PAKE SUSUK APAAAA GUE MAU JUGA LAH,” tulis netizen.

“Gua iriiiiii,” tulis netizen lainnya.

“Jujur kalo ini aku iri berat. But we’re proud of you!!”

“WOY SIRIK BGT GUAHH.”

“Astaga kak apa lagi ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini