Bikin Tegang, Song Seung Heon Bersumpah Bakal Temukan Pembunuh Misterius dalam “Voice 4”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – “Voice 4” telah meluncurkan teaser baru! Song Seung Heon yang menjadi wajah baru dalam drama ini bersumpak akan menemukan pembunuh misterius yang akan menjadi fokus cerita.

“Voice 4” yang ditayangkan musim pertamanya pada tahun 2017, adalah drama tentang pusat panggilan darurat. Petugas yang ada di sana memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Kang Kwon Joo di musim keempat, sementara Song Seung Heon akan bergabung dengan pemeran sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

Teaser baru dimulai dengan Derek Jo memasuki situs kejahatan dengan bimbingan Kang Kwon Joo. Dia segera berkata, “Saya mendengar suara korban. Tolong cepatlah. Tidak ada waktu.”

Adegan berubah dan Derek Jo dapat dilihat di kamera keamanan. Seseorang sedang memata-matai dia, dan kemungkinan besar itu penjahatnya.

Teaser tersebut memberikan gambaran sekilas tentang pembunuh misterius yang mengenakan jas hujan hitam. Dia memasang senyum dingin di wajahnya dan tertawa tanpa ampun.

Derek Jo memasuki sebuah ruangan dan menemukan mayat di dalam tas hitam yang dibungkus dengan lampu yang berkilauan. Dia terlihat lebih serius dari sebelumnya, dan ada kilatan kejengkelan di matanya. Dia berkata, “Monster apa pun dirimu, aku akan menangkapmu.”

“Voice 4” akan tayang perdana pada 18 Juni 2021 pukul 22:50 KST atau 20:50 WIB.

Tonton teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini