Bikin Sayembara Cari Idenitas Haters, Rachel Vennya Ngaku Salah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya tengah santer dibicarakan. Dirinya kembali jadi pusat perhatian warganet usai menghebohkan membuat sayembara untuk mencari identitas hatersnya.

Hal ini bermula dari kekesalan Rachel yang kerap dicibir oleh warganet. Tak terima, ibu satu anak ini pun ingin melanjutkan persoalan tersebut ke jalur hukum.

Namun, sebelumnya Rachel mengajak warganet untuk ramai-ramai membantunya mencari identitas lengkap sosok remaja bernama Fathin, yang diduga telah mencibir dirinya. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengatakan siap memberi saldo GoPay 15 juta Rupiah untuk menemukan identitas lengkap Fathin.

Namun, aksi Rachel itu berujung pro dan kontra. Banyak yang mendukung Rachel, namun tak sedikt pula yang menyayangkang aksinya.

Alhasil, komentar warganet pun sampai ke telinganya. Pengusaha muda ini pun mengakui tindakan dirinya membuat sayembara tidaklah bijak.

“Perbuatan gue emng ga bijak dan mgkn kurang tepat, tp kadang orang2 kayak gini butuh dikasih tau, dikasih pelajaran aja gt kalo ga selamanya org yg lo kata katain diem aja kayak batu, dikira gak bisa ngapa2in, pdhl mah bisa, coba untuk gak ngeluarin “powernya” ibarat mutan udh dikata2in tp ga mau bales pake powernya krn kasian kan dia ga bs bales dgn power juga? tp ya gmn kalo lo jd si mutan? Perumpamaan film aja ini mah wkwkwkwkwkwk nyambung ga tuh,” tulis Rachel.

Ibunda Xabiru dan Chava ini juga meminta warganet agar tak sembarangan mengomentari kehidupan pribadinya. Ia mengatakan agar netizen juga bisa melihat risiko jika mereka berkomentar hingga mencibir keluar batas.

“Kalo kayak gini pasti gue atau temen2 public figure lainnya yg akan diblg power abuse, atau jahat, atau apa lah, tp kalo kalian blgnya apa? Coba pikir lagi jadi sama2 mikir dan memposisikan diri aja sih. Kali masih ada yg blg “resiko public figure” sini gue balikin “resiko kalian juga kalo kena kayak gini”, kata Rachel.

Dengan demikian, Rachel mengatakan dirinya menutup sayembara tersebut. Ia juga telah memaafkan Fathin dan menyadari perbuatannya cukup arogan.

Sebelumnya, Rachel membuat heboh warganet lantaran membuat sayembara saldo GoPay sebesar 15 juta Rupiah. Aksinya itu membuat warganet berpikir Rachel seolah membuat uang bisa membeli dan melakukan segalanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini