Bikin RM Ngakak, Jimin BTS Ungkap Nama Panggung yang Hampir Dia Pakai

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jimin BTS baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berniat menggunakan nama panggung yang jauh berbeda dengan namanya sekarang. Nama itu pun membuat member lainnya tertawa.

Seperti yang diketahui ARMY, “Jimin” adalah nama asli dan nama panggungnya. Dalam wawancara baru di The Tonight Show yang dibawakan Jimmy Fallon, Jimin ditanya apakah dia serius mempertimbangkan nama “Baby J” sebelum debut.

“Jimin, ketika kalian sedang memutuskan nama panggung, apakah benar kamu hampir memutuskan untuk memilih ‘Baby J?’ Apa lagi yang sedang terjadi?,” tanya Jimmy Fallon.

Jimin membenarkan bahwa Baby J adalah salah satu nama panggung yang dia minati. Namun, bukan itu saja, karena dia juga mempertimbangkan “Baby G!”.

“Jadi saya memiliki Baby J dan Baby G sebagai pilihan,” kata pria kelahiran 1995 itu.

Alasan utama mengapa Jimin akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama aslinya adalah karena dia menyadari bahwa “Baby J” terdengar sangat aneh.

“Tetapi ketika saya berpikir untuk mengatakan, ‘Hai, saya Baby J,’ itu terdengar sangat aneh, jadi saya memutuskan untuk menggunakan nama asli saya,” kata dia.

Lucunya, anggotanya lainyya, terutama RM, tidak bisa berhenti tertawa saat dia menjawab! Setelah mendengar penjelasan Jimin, Jimmy Fallon bercanda bahwa dia juga bisa menggunakan “Jimin Fallon” jika dia mau.

“Nah, jika Anda memutuskan untuk membuatnya lebih lama, Anda bisa pergi dengan Jimin Fallon,” ucap Jimmy Fallon.

Jimin bercanda bahwa dia akan memastikan untuk menggunakannya di masa depan. Ia mengatakan, “Jadi mulai waktu berikutnya, saya akan tampil sebagai Jimin Fallon.”

Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini