Bikin Ngakak! Song Ji Hyo Jadi Dalmatian di Foto Keluarga ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘Running Man’ merayakan hari jadi mereka yang ke-11 pada Minggu 11 Juli 2021. Tim produksi pun mempersiapkan episode spesial yang tayang pada hari ulang tahun mereka itu.

Di hari yang spesial, ‘Running Man’ mengadakan perlombaan dengan misi pemotretan keluarga. Para anggota membagi tim ke dalam misi.

Tim yang menang dapat memilih karakter yang diinginkan dalam pemotretan. Semua anggota berjuang untuk memilih tampilan riasan yang mudah.

Pada akhirnya, Kim Jong Kook menjadi ibu, Ji Suk Jin menjadi ayah, dan Yoo Jae Suk menjadi gadis SMA, danJeon So menjadi bayi yang baru lahir. Haha dan Yang Se Chan masing-masing berpakaian seperti nenek dan tanaman.

Dari semua karakter tersebut, Song Ji Hyo adalah yang paling menarik. Ia berubah menjadi anjing Dalmatian dengan visual yang mengejutkan.

Dari ujung rambut hingga ujung kaki dipenuhi dengan riasan dan kostum berbintik-bintik. Song Ji Hyo berpose yang menyebabkan para member tawa.

Para anggota yang melihat Song Ji Hyo berjuang untuk mengambil gambar mengungkapkan penyesalan mereka seperti ” Ji Hyo lucu” dan “gambarnya keluar dengan baik”. Namun, Song Ji Hyo berpose lebih berani meskipun mata para anggota terlihat sedih, menyebabkan tawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini