Bikin Ngakak! Deretan Reaksi ARMY Lihat Rambut Jungkook Mirip Jamet Kuproy

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS merilis lagu baru mereka yang bertajuk ‘Permission to Dance’ pada 9 Juli 2021. Lagu ini dirilis tepat di hari jadi ARMY (sebutan penggemar BTS) yang ke-8.

Penampilan dari masing-masing member BTS pun jadi sorotan. Salah satu yang menjadi perhatian ARMY adalah gaya rambut Jungkook yang berani. Rambutnya bergaya “emo”, kalau orang Indonesia menyebutnya ala ‘Jamet Kuproy’.

Jamet kuproy sebenarnya adalah dua kata yang masing-masing katanya sendiri merupakan suatu singkatan. Jamet adalah sebuah istilah yang memiliki singkatan ‘jawa metal’, sedangkan kuproy merupakan singkatandari kuli proyek.

Kalau diperhatikan penampilan mereka sangatlah beragam. Namun, untuk rambut, tak jauh beda dengan gaya ‘emo’.

Gak cuma penggemar Internasional, ARMY Indonesia juga dibuat ngakak dengan banyak meme dari gaya rambut maknae BTS itu di musik video. Berikut beberapa reaksi penggemar yang dibagikan di Twitter:

1. Banyak yang bilang kayak jamet.

2. Emoji Jungkook.

3. Jadi inget dulu, pas ‘Danger’ era.

4. Ngakak banget ya kan…

5. Ngaku siapa yang ngedit ini?!

6. Hahaha, emang mirip?

Kalau kamu belum melihat mv ‘Permission to Dance’, tonton video musik di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini