Situasi Akibat Lonjakan Covid19 Picu Stres, Saatnya Kita Bersatu Kendalikan Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekarang adalah saat yang tepat bagi kita untuk bersatu tidak perlu saling menyalahkan karena terlalu banyak hal yang harus dipikirkan dan dikerjakan untuk mengendalikan Pandemi Covid19 yang melonjak tidak pasti. Ditambah situasi sudah mengakibatkan stres.

“Siapa yang tidak stres sekarang ini, pasti semua orang stres di masa pandemi. Kita menghadapi pasien yang gawat setiap hari bagaimana tidak stres?” ujar Ketua Perhimpunan Alergi Imunologi Indonesia, Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI yang pesannya dilihat Mata Indonesia News, Jumat 9 Juli 2021.

Selain itu banyak hal dan masalah di masa pandemi ini juga membutuhkan solusi segera namun tidak mudah, sehingga menurut Iris, stres memang gampang menjangkiti kita sekarang.

Maka bukan saatnya  kita saling menyalahkan dan jalankan lah program-program mengatasi Covid19 sebaik mungkin.

Dia meminta kita semua menjalankan program yang sudah ditetapkan pemerintah seperti pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat sekarang.

Dokter Iris juga mengingatkan kita tidak mengabaikan protokol kesehatan agar penularan Covid19 tidak terus terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini