Bikin Ngakak! Aldi Taher Kabur dari Ring Tinju saat Lawan Vicky Prasetyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua selebritis tanah air, Aldi Taher dan Vicky Prasetyo sukses bikin publik terhibur. Keduanya baru saja melangsungkan pertandingan tinju, pada Minggu 27 Februari 2022 malam.

Pertadingan Vicky Prasetyo vs Aldi Taher merupakan bagian dari program tinju bertajuk Holywing Sport Show, yang disiarkan di salah satu stasiun TV swasta, NET.

Dalam duelnya, nampak Vicky bersemangat melawan Aldi yang sudah lebih dulu membuatnya panas. Sementara Aldi berniat memenangkan pertandingan ini demi membeli kebutuhan untuk sang anak.

Namun, alih-alih bertanding serius, keduanya justru saling memamerkan gaya. Bahkan, di detik-detik terakhir, Vicky mulai menyerang Aldi hingga kewalahan.

Aldi yang tak sanggup melawan Vicky pun akhirnya kabur dan keluar dari ring tinju. Setelahnya, ia pun mengalami kelalahan dan pertandingan pun dimenangkan Vicky Prasetyo.

Sontak, adu tinju kedua seleb ini sukses bikin ngakak warganet. Terlebih aksi Aldi dan Vicky yang bak petinju profesional yang terus melayangkan pukulan satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini