Bikin Mewek, Member ‘Running Man’ Siapkan Perpisahan Lee Kwang Soo di Episode Minggu Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – SBS “Running Man” telah merilis preview untuk episode minggu depan di mana para member akan melakukan perpisahan dengan Lee Kwang Soo. Pria yang dikenal dengan julukan ‘jerapah’ itu mengundurkan diri dari acara tersebut.

Dalam preview yang ditayangkan pada akhir episode 6 Juni, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook melakukan hukuman mereka dari episode itu. Saat mencuci piring, Ji Suk Jin berkata, “Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo.”

Anggota tertua itu mengatakan bahwa episode terakhir Lee Kwang Soo mungkin tidak memiliki hukuman apapun. Jadi ini bisa menjadi hukuman terakhir yang dia lakukan di acara itu.

“Rasanya menyenangkan melakukan hukuman terakhir ini dengan Kwang Soo,” kata Ji Suk Jin. Kemudian, Kim Jong Kook menyela dengan keluhan agar dia berhenti berbicara seperti ini.

Pratinjau kemudian menunjukkan adegan dari episode pertama “Running Man,” yang ditayangkan 11 tahun lalu. Sub judulnya menunjukkan bahwa saat itu, Lee Kwang Soo berusia 25 tahun dan dia sekarang berusia pertengahan 30-an.

Video pindah ke preview sebenarnya dari episode minggu depan, di mana para pemain menjadi sangat emosional saat Lee Kwang Soo membacakan surat perpisahan dengan keras, satu-satunya bagian yang terdengar di preview adalah “Maaf.”

Episode “Running Man” ini akan tayang pada 13 Juni pukul 5 sore. KST.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini