Bikin Klepek-klepek, Begini Potret Tampan Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sosok atlet bola voli asal Jepang, Ran Takahashi. Sosok Ran ramai diperbincangkan netizen Indonesia lantaran parasnya yang mirip dengan aktor tanah air, Nicholas Saputra.

Hal itu bermula saat Ran dan timnya bermain di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu. Aksinya melawan tim dari Venezuela itu langsung membuat mata-mata wanita tertuju padanya.

Bukan tanpa alasan, atlet kelahiran 2001 itu disebut-sebut memiliki wajah tampan persis seperti bintang film AADC, Nicholas Saputra.

Alhasil, akun Instagram resmi Ran pun kini ramai diserbu netizen yang penasaran dengan sosok tampannya. Kamu juga penasaran dengan sosoknya? Yuk simak potret Ran Takahashi berikut ini.

1. Potret Ran saat berlatih voli gaes!

Ran Takahashi

2. Ran selalu bersemengat saat bertanding

Ran Takahashi

3. Aduh, tatapannya!

Ran Takahashi

4. Gimana senyum Ran menurut kamu gaes?

Ran Takahashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini