Bikin Ketar-Ketir, Pakaian Jisoo BLACKPINK yang Dipakai saat di Jepang Sama Seperti di Foto yang Bocor

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebelumnya, foto-foto baru yang diduga dari Jennie BLACKPINK dan V BTS, serta anggota BLACKPINK lainnya jadi viral di internet. Karena foto-foto itu bocor yang mana sempat diunggah oleh ‘si penyebar foto Jennie-V’, meski resolusinya rendah.

Di antara foto yang dirilis adalah foto selfie dari anggota BLACKPINK, yakni Jisoo dan Lisa. Tapi banyak yang tidak percaya bahwa foto itu asli karena kualitas fotonya yang rendah.

Melansir dari Allkpop, tampaknya publik berubah pikiran setelah melihat Jisoo yang tengah berada di Don Quijote, Roppongi, Jepang.

Foto: Allkpop.

Diketahui, Jisoo tengah berkunjung ke Jepang dengan mengenakan pakaian yang sama seperti di foto yang bocor. Bahkan, dia juga mengunggah foto dengan pakaian yang sama itu di aplikasi komunitas penggemar, Weverse.

Foto: BLACKPINK Weverse.

Seperti yang terlihat, saat itu Jisoo mengenakan topi dan kaos serba hitam. Bahkan case HP dan masker Hello Kitty-nya sama seperti foto yang bocor itu.

Foto: Allkpop.

Tentu hal ini membuat para penggemar jadi khawatir dan menuntut YG Entertainment. Dengan mengambil tindakan untuk melindungi privasi artis mereka.

Selain itu, banyak juga penggemar yang menjadi ketar-ketir. Karena kemungkinan foto-foto yang bocor antara Jennie BLACKPINK dan V BTS adalah asli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini