Bikin Iri! Felicya Angelista Video Call Bareng Song Joong Ki, Netizen Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Felicya Angelista sukses bikin geger netizen. Istri Hito Caesar ini baru saja video call bareng aktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

Momen bahagia itu diunggah Feli di akun Instagramnya. Feli menuliskan dirinya sedang ngidam bertemu dengan mantan suami Song Hye Kyo itu.

View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

“MINTA VIDEOCALL SAMA IDOLA KU KESAMPEAN, MAKASIH TUHAN YESUS HUAAAAA CUMA BISA NGANGAAAAAA DAN SPEECHLESS HAHAHAH! MAKASIH BANYAK JUGA RAYMOND TEMEN NYA HITOOOO FOR MAKE THIS HAPPEN! (Yang pake kemeja biru di awal tuh guys) NONTON FULLNYA DI YOUTUBE KU SEKARANG!,” tulis Felicya.

Dalam rekaman itu, nampak teman Feli hendak menunggu Song Joong Ki keluar dari ruangan. Saat tiba, teman Feli itu langsung meminta Song Joong Ki untuk menyapa Feli yang sedang hamil.

Selama video itu berlangsung, Feli nampak mengobrol dengan bintang Vincenzo itu. Terlihat pula Song Joong Ki ramah dengan Feli.

Momen Feli dan Song Joong Ki pun sukses bikin netizen iri. Tak hanya warganet, rekan-rekan selebritis juga ikut senang dengan kebahagiaan Felicya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini