Liburan Bareng Kekasih Berakhir Tragis, Perempuan Muda Ini Dianiaya Anjing Liar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SATRIANO – Nasib tragis dialami perempuan cantik asal Italia. Saat tengah menikmati liburan bersama sang kekasih, perempuan bernama Simona Cavallaro itu diterkam oleh sekawanan anjing.

Saat itu Cavallaro dan kekasihnya memutuskan untuk berjalan-jalan di hutan di Kota Satriano usai piknik dengan teman mereka. Tiba-tiba sejoli itu diserang oleh sekawanan anjing liar saat mereka melewati daerh berhutan lebat.

Kekasih Cavallaro yang tidak disebutkan namanya itu berhasil melarikan diri dan bersembunyi di gubuk yang ditinggalkan dari mana dia menelepon layanan darurat, demikian dilansir Daily Mail.

Tetapi sebelum mereka tiba, tubuh Cavallaro telah lebih dulu dicabik-cabik oleh anjing-anjing liar itu, menurut laporan media setempat. Perempuan muda itu masih hidup, meski dalam kondisi yang sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya penuh luka gigitan.

Cavallaro kemudian dilarikan ke rumah sakit, sayang nyawanya tak dapat tertolong. Pihak berwenang setempat sedang dalam proses mengumpulkan sekawanan anjing dan penyelidikan atas kematian siswa tersebut telah dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini