Bikin Heboh Penggemar, Ini 5 Pengakuan Mengejutkan Idola K-Pop di Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah satu bulan lebih kita memasuki tahun 2021. Meski belum lama, penggemar K-Pop sempat dikejutkan oleh beberapa pengakuan dari idolanya.

Yups, belakangan ini ada beberapa artis dari industri K-Pop yang menghebohkan. Salah satunya pengaku dari mantan personel APink, Hong Yukyung, yang katanya didepak dari grup.

Penasaran? Berikut adalah 5 dari pengakuan tersebut:

1. Pengakuan mantan anggota APink, Hong Yukyung.

Hong Yukyung awalnya memulai debutnya sebagai anggota A Pink pada tahun 2011, tetapi keluar dari grup pada tahun 2013. Agensi APink menyatakan bahwa Hong Yukyung pergi untuk melanjutkan studinya, namun ayah Hong Yukyung mengatakan bahwa putrinya dikeluarkan dari grup oleh agensi.

Agensi Apink tidak pernah menanggapi klaim yang dibuat oleh ayah Hong Yukyung. Hingga saat ini spekulasi klaim tersebut tidak pernah benar-benar terselesaikan.

baru-baru ini Hong Yukyung menjadi bintang tamu di saluran YouTube Allympic. Dia pun mengatakan bahwa dia masih mendukung APink sampai hari ini. Dia juga mengungkapkan bahwa dia ditawari untuk debut kembali di grup lain setelah meninggalkan A Pink tetapi akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran itu karena itu bisa merugikan Apink.

“Saya khawatir debut ulang akan membahayakan APink. Saya ingin melakukannya lagi. Saya pikir saya sedang bermimpi. Saya khawatir jika saya bergabung dengan grup lain, saya tidak akan pernah bisa bergabung kembali dengan APink,” kata Hong Yukyung, dikutip dari KoreaBoo, Jumat 5 Februari 2021.

Hong Yukyung juga berbagi bahwa suatu hari dia ingin bergabung kembali dengan A Pink. Ia mengatakan, “Itulah mengapa saya ingin sukses. Saya ingin sukses dan mendukung A Pink dengan hati yang murni. Saya juga ingin sukses sehingga saya bisa bergabung kembali dengan mereka suatu hari nanti.”

2. Somi mengungkap kebenaran di balik adegan Produce 101 yang terkenal.

Saat Somi menjadi salah satu peserta Produce 101 tahun 2016, untuk preview episode enam, terdapat adegan dimana Somi terlihat seperti “berkelahi” dengan seseorang.

Penonton penasaran dengan apa yang terjadi, tapi adegan ini tidak pernah dirilis selain di preview. Pemirsa sudah penasaran selama beberapa tahun tentang kebenaran tentang adegan ini, dan Somi akhirnya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Selama live Instagram baru-baru ini, Somi mengungkapkan bahwa dia mementaskan semuanya. Somi mengatakan kepada sutradara bahwa dia akan bertindak marah dan bahwa adegan itu harus dimasukkan ke dalam pratinjau sebuah episode untuk menarik perhatian.

3. Kim Hyun Joong ketakutan mendengar telepon berdering.

Kim Hyun Joong baru-baru ini muncul di KBS’s Ask Us Anything Fortune Teller. Dalam episode tersebut, dia berbicara tentang saat dia menyelamatkan nyawa warga sipil dengan pengetahuan CPR-nya.

Saya berada di luar menunggu sopir setelah saya selesai makan malam dengan beberapa kenalan ketika saya mendengar suara benturan keras datang dari dalam restoran. Ketika saya masuk ke dalam, saya melihat ada seorang pria terbaring kaku di lantai.

“Yang bisa saya pikirkan hanyalah menyelamatkan hidupnya jadi saya mulai melakukan CPR. Saya telah berlatih terus-menerus dengan penyelaman saya jadi itu datang secara naluriah. Saya melakukannya selama sekitar 3 menit tetapi tidak ada tanggapan dan saya benar-benar takut,” kata Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan apa pikiran jujurnya selama situasi tersebut. “Selama waktu itu, saya mulai berpikir jujur ​​tentang diri saya dan situasi saya saat ini. Saya benar-benar takut karena saya berpikir, ‘apakah saya terlibat dalam sesuatu yang tidak semestinya saya lakukan’. Karena dia tidak menanggapi, saya mulai berpikir egois. Yang bisa saya pikirkan hanyalah menyelamatkan diri saya sendiri. Syukurlah, setelah sekitar 7-8 menit, pria itu bangun setelah saya melakukan CPR. Saya malu karena saya memiliki pikiran egois seperti itu, jadi saya meninggalkan tempat itu dengan tergesa-gesa,” ungkapnya.

Setelah menyelamatkan nyawa warga sipil, Kim Hyun Joong mulai menerima banyak panggilan telepon. Kim Hyun Joong kemudian mengungkapkan bahwa dia ketakutan setiap kali dia mendengar telepon berdering karena insiden dengan mantan pacarnya.

Pada tahun 2014, mantan pacar Kim Hyun Joong mengklaim bahwa dia telah melecehkannya secara fisik. Kim Hyun Joong kemudian dibebaskan dari semua tuduhan, tetapi citranya ternoda setelah kejadian ini.

“Setelah hari itu, telepon terus berdering tetapi saya ketakutan. Setelah kejadian (mantan pacar), setiap kali telepon berdering untuk saya, saya menjadi ketakutan. Saya mematikan ponsel dan meminum soju agar saya bisa cepat tertidur. Keesokan harinya, saya mengetahui bahwa saya menduduki peringkat # 1 di mesin telusur, tetapi saya tidak dapat mengekliknya untuk mencari tahu alasannya. Kemudian, manajer saya memberi tahu saya bahwa saya menjadi berita utama karena menyelamatkan nyawa seseorang,” kata dia.

4. Gowon LOONA memulai debutnya setelah pelatihan hanya selama 2 minggu.

Gowon LOONA hanya menjadi trainee selama dua minggu sebelum dia memulai debutnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengungkapkan bahwa memulai debutnya dengan cepat itu sulit baginya karena dia belum merasa siap.

“Saya terus berpikir bahwa saya belum siapnamun. Saya merasa kemampuan menari dan menyanyi saya belum cukup,” kata Gowon LOONA.

Gowon juga berbagi bahwa dia menangis di studio saat merekam lagunya “One & Only”. Meskipun proses pelatihan Gowon sulit, dia mampu bertahan. “Saya menerima banyak bantuan dari para anggota,” katanya.

5. IU menderita beberapa alergi baru.

Pada wawancara di belakang panggung untuk Penghargaan Golden Disc ke-35, IU mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengembangkan banyak alergi karena sistem kekebalannya yang melemah.

“Sebenarnya, saya baru-baru ini mengembangkan banyak alergi karena sistem kekebalan saya yang melemah,” kata IU.

Karena alergi ini, ada banyak produk yang tidak dapat digunakan IU lagi. Pemilik nama asli Lee Jieun ini mengatakan,” Ada banyak produk yang tidak bisa saya gunakan lagi, saya tidak bisa menggunakan semprotan, dan saya tidak bisa menggunakan minyak, jadi saya menjadi pelanggan yang sangat pemilih di salon.”

IU kemudian berterima kasih kepada stylistnya atas semua kerja keras mereka dan mengatakan bahwa dia akan segera sembuh. “Terima kasih telah mengkhawatirkan dan belajar lebih banyak daripada saya. Saya akan segera sembuh dan menjadi sehat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini