Bikin Cover Dance Lagu BTS, Adhisty Zara Ditagih Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Adhisty Zara kembali ke sosial media usai menghilang setelah video ciumannya dengan Niko Al Hakim tersebar. Zara kembali aktif menggunakan akun media sosialnya.

Bahkan, pemain film Dua Garis Biru ini tengah membuat cover dance dari salah satu lagu boyband BTS, Butter. Momen itu diunggah Zara lewat IG Story-nya.

Adhisty Zara cover dance lagu BTS, Butter

“Share kapan ya?,” tulis Zara dalam video itu.

Namun, alih-alih mendapat semangat, Zara justru kembali panen hujatan. Netizen menagih klarifikasi Zara terkait video panasnya dengan mantan suami Rachel Vennya itu.

“Gak tau malu ya hehe,” kata akun rwullandary.

“Mana ada dia bikin klarifikasi,” kata akun bella.anggara28.

“Pengalihan,” kata akun hi_enzell.

Sebelumnya, Zara sempat menutup akun IG-nya setelah namanya viral. Namun, ia kembali membuka akun Instagramnya itu tanpa membuat klarifikasi sedikit pun.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini