Bikin Baper, Sandra Dewi Bongkar Sikap Asli Suami: Dia Gak Pernah Nuntut Aku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Sandra Dewi mendadak ramai diperbincangkan publik usai dirinya mengungkap sikap asli suaminya yang tak diketahui netizen. Bahkan nama Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Rupanya, hal tersebut berawal dari sesi tanya jawab antara Sandra Dewi dengan netizen melalui fitur Question Box di Instagram Story miliknya, Minggu (15/5/2022).

Salah satu topik pertanyaan netizen sehingga ramai dibahas adalah tentang sikap suaminya, Harvey Moeis yang terkesan cuek. Sehingga membuat penasaran para warganet apakah selebritis itu merasa kurang disayang oleh suaminya.

“Kalau suami secuek Pak HM, apa cici merasa kurang disayang?” tanya salah satu netizen melalui fitur Question Box.

Ibu muda dua anak ini pun menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa Harvey Moeis adalah pria yang tidak pernah bermulut manis, tapi aslinya sangatlah perhatian dengan caranya sendiri.

“Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok,” jawab Sandra Dewi di akun Instagram @sandradewi88.

Sandra Dewi menjelaskan bahwa Harvey Moeis tidak pernah menuntut apapun dari dirinya dan memberikan kebebasan. Bahkan Harvey tak keberatan Sandra tidak bisa memasak.

Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurus anak ini itu, hidup saya sangat bebas,” katanya.

“Saya pernah tanya, ‘kamu gapapa saya gabisa masak?’. Dia jawab ‘ah gapapa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” sambungnya lagi, disertai emoji tertawa.

Di Question Box lain, netizen mempertanyakan apakah sang pengusaha batubara itu suka ngomel kalau di rumah.

Sandra Dewi menjawab dengan emoji tertawanya lagi. Ternyata kalau dirinya lah yang suka mengomel, Sandra juga tak malu mengaku jika ia pernah diberi tantangan dengan syarat nggak boleh ngomel-ngomel di rumah oleh sang suami.

“Gak pernah marah, yang boleh marah di rumah cumah saya hahahah. Saya dichallenge sama Pak HM, kalau saya sehari ga ngomel, uang jajan saya ditambahin,”ungkap Sandra Dewi.

“Poin perhari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya ga marah hahaha. So far si kayak lagu Nike Ardila, namun ku gagal lagi, tutupnya dengan emoji tertawa.

Tak hanya itu, Harvey Moeis ternyata sangat percaya diri dan bukan tipe pria yang pencemburu.

Gak, dia sangat pede dengan dirinya. Dia bilang gak akan ada yang tahan sama aku, kecuali dia hahaha. Pernah disuruh coba cari ada engga. Waktu dia bilang gitu, aku mikir, kayaknya bener hahahaha, ungkap Sandra Dewi.

Unggahan Sandra Dewi tersebut tentang sikap suaminya yang sangat perhatian, tentunya membuat banyak netizen merasa iri dan berharap bisa mendapatkan pria seperti Harvey Moeis.

“Udah seperfect itu gapernah marah pula,” komentar @zzanitaf di Twitter.

Harvey Moeis dah ganteng, kaya, baik lagi. Tapi sadar diri aku ngga kaya Sandra Dewi,” tulis @hi_bibleee.

Diketahui Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Kini, pasangan yang selalu diidamkan banyak orang sudah dikaruniai dua buah hati.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini