Bikin Baper, Maudy Ayunda Beberkan Perjuangan Jesse Choi untuk Menikahinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menjawab rasa penasaran netizen dengan memamerkan wajah sang suami, Jesse Choi, kini Maudy Ayunda beberkan perjuangan suaminya.

Dalam laman media sosial Instagramnya Maudy Ayunda menuliskan kisah perjuangan Jesse Choi sebelum akhirnya pria yang berkewarganegaraan Korea Selatan itu menikahinya.

“Dua bulan sebelum lulus, kamu mengatakan bahwa kamu akan pindah ke Jakarta setelah melewati percakapan yang sulit,” tulisnya.

“Kamu mengatakan.’beberapa hal layak untuk diperjuangkan’,” imbuhnya.

Aktris lulusan Stanford University itu juga menjelaskan bahwa selama tujuh bulan terakhir ini Jesse Choi mulai memasukan barang-barangnya ke apartemen di daerah Jakarta Selatan.

Jesse juga mengambil kelas bahasa, belajar mengemudi di sisi kiri, dan mengenal lebih dalam budaya baru yang sangat asing untuknya.

Menurut Maudy, semua hal yang dilakukan oleh Jesse benar-benar sangat menginspirasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Tidak sampai situ, dipostingan lainnya Maudy juga mengungkapkan bahwa bertemu dengan Jesse adalah salah satu hal yang paling membuatnya merasa bersyukur.

Ia juga memuji sifat Jesse yang cerdas namun tetap rendah hati, dan selalu menghiburnya dengan bermain dan berpetualang.

Dalam postingannya juga Maudy menceritakan kebiasaan Jesse yang selalu meninggalkan makanan ringan di kamar asramanya, menempelkan post-it manis ditasnya, dan memetik bunga liar yang dipetik saat berlari di kampus.

Dengan sifat serta kebiasaan yang dilakukan oleh Jesse, Maudy mengaku dirinya belajar tentang cinta yang sesungguhnya.

“Kemudian aku belajar seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, dan penuh kehidupan,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini