Biaya Resepsi Pernikahan Putri Bill Gates Bikin Tercengang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Pewaris Microsoft, Jennifer Gates resmi melepas masa lajangnya. Putri tertua Bill Gates itu dipersunting penunggang kuda Mesir, Nayel Nassar dalam sebuah upacara Islam di New York, Amerika Serikat (AS).

Melansir Daily Mail, akad nikah Jennifer dan Nassar dilangsungkan pada Jumat (15/10) malam di taman perkebunan keluarga seluar 142 hektar di North Salem, Westchester, New York.

Jalan menuju lokasi pernikahan ditutup oleh pihak berwenang pada Sabtu (16/10). Kabarnya, resepsi pernikahan Jennifer dan Nassar menghabiskan dana sebesar 2 juta USD atau sekitar 28,1 miliar USD!

Akan tetapi, berdasarkan foto-foto yang beredar, pesta pernikahan Jennifer dan Nassar terbilang sederhana untuk dana sefantastis itu, jauh dari gemerlap pesta para selebritas dunia.

Kedua pasangan yang telah memadu kasih untuk waktu yang lama itu juga hanya mengundang 300 tamu undangan. Mayoritas dari mereka adalah keluarga, teman dekat, beberapa selebriti, dan politisi.

Georgina Bloomberg yang merupakan putri miliarder Michael Bloomberg dan sesama penunggang kuda profesional termasuk dalam tamu undangan.

Resepsi pernikahan Jennifer dan Nassar ini juga menjadi penampilan perdana Bill dan Melinda Gates yang memutuskan bercerai pada Agustus 2021 usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 27 tahun.

Bill dan Melinda terlihat mengantar Jennifer menyusuri lorong. Bill mengenakan setelah jas berwarna gelap, sementara Melinda memakai gaun berwarna ungu yang menjuntai, melansir Al Arabiya.

Para tamu undangan bersorak-sorai tak lama ketika pasangan berbahagia itu dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri. Selanjutnya, Bill dan putrinya berdansa diiringi lagu milik Elton John berjudul “Can You Feel the Love Tonight”.

Jennifer dan Nassar bertemu di Sirkuit Show-Jumping yang bergengsi. Keduanya kemudian memutuskan bertunangan pada 2020. Kabar pertunangan ini dibagikan Jennifer di akun Instagram-nya dengan foto mereka berdua tengah berlibur di lokasi ski.

“Benar-benar membuat saya terkesima akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak hasrat bersama kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat,” tulis Jennifer di akun Instagram-nya kala itu.

Pernikahan itu terjadi satu bulan setelah Melinda French Gates mengadakan pesta intim outdoor untuk putrinya, yang dihadiri oleh orang-orang terdekat Jennifer.

“Terima kasih atas perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates,” tweet Jennifer pada 14 September bersama serangkaian foto dari pesta luar ruangan, termasuk foto tersenyum sang ibu.

“Sangat berterima kasih untuk semua perempuan luar biasa dalam hidup saya yang menasihati, mendukung, dan membuat saya bangkit. (Cheers) untuk babak baru ini!” tulisnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini