Biar Uang Belanja Bertambah, Baca Doa Ini Agar Suami Gak Pelit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki suami yang baik hati dan setia memang dambaan semua istri di dunia. Terlebih jika sang suami bisa mencukupi kebutuhan istri secara lahir dan batin.

Sebagai Istri memang dituntut untuk selalu bersyukur atas pemberian nafkah dari suami. Sehingga harus belajar untuk merasa cukup atas uang yang didapatkan.

Namun, seiring majunya zaman dan bertambahnya kebutuhan hidup, membuat para istri mau tak mau membutuhkan uang belanja yang lebih. Hal ini membuat para suami harus ekstra kerja lebih keras untuk bisa memenuhi itu semua.

Tapi, ada pula tipe suami yang menuntut sang istri untuk mencukupkan apapun pemberiannya. Bisa jadi hal tersebut terjadi karena masakah ekonomi yang menghimpit, namun bisa juga karena suami memang sedang pelit.

Jika kebutuhan rumah tangga memang bertambah dan sangat mendesakmu membutuhkan uang belanja yang lebih, kamu bisa amalkan doa ini agar rezeki suamimu bertambah dan dirinya dijauhi dari sifat pelit.

Doa agar suami bertanggung jawab atas nafkah istri:

Allahummaf tahlii abwaabal khoiri, wa abwaaba sholaamati, wa abwaabas shihati, wa abwaaban nia’mati, wa abwaaba barokhati, wa abwaabal quwwati, wa abwaabal, mawaddathi, wa abwaabar rohmati, wa abwaabar rizqi, wa abwaabal ‘ilmi, wa abwaabal maghfirothi, wa abwaabal jannati, yaa arhamarroohimiin

“Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu berkah, pintu rahmat, pintu kekuatan, pintu rezeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan. Karena hanya Engkaulah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.”

Bacalah doa diatas sebanyak 3 kali setiap selesai shalat 5 waktu ya. Serta niatkan doa tersebut untuk kebaikan agar hati suami menjadi pemurah dan disadarkan bahwa dia punya tanggung jawab untuk menafkahi istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini