‘BETWEEN 1&2’ TWICE Jadi Album Girl Group K-Pop Pertama di Billboard 200 Selama 5 Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya TWICE akan menyaingi BLACKPINK untuk terus memperpanjang rekornya di Billboard 200 pada tahun ini. Kini album comebacknya, ‘BETWEEN 1&2’, telah berhasil bertahan di paruh atas Billboard 200 selama lima pekan berturut-turut.

Melansir dari Soompi, belum lama ini Billboard mengumumkan bahwa album TWICE tersebut menjadikannya album 2022 pertama oleh grup K-pop wanita yang menghabiskan lima pekan di tangga lagu.

Satu-satunya artis K-pop wanita lain yang masuk ke tangga lagu album 2022 selama lima pekan di Billboard 200 sepanjang tahun ini adalah Nayeon TWICE. Album solonya yang bertajuk ‘IM NAYEON’ telah menghabiskan minggu berturut-turut di tangga lagu musim panas ini.

‘BETWEEN 1&2’ tetap stabil di peringkat ketiga di tangga lagu ‘Album Dunia’. Selain itu juga berada diperingkat kelima di tangga lagu ‘Top Current Album Sales’.

Sementara itu, lagu comebacknya yang berjudulkan ‘Talk that Talk’ berada di peringkat ke-38 di minggu kelima Billboard Global Excl. US dan berada diposisi ke-64 di Global 200.

Grup ini juga masuk ke tangga lagu ke-54 di Artist 100 pekan ini. Ini menandai minggu ke-17 mereka yang tidak berturut-turut di tangga lagu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini