Berlangganan Kanal YouTuber Kontroversial, Aktor Ahn Bo Hyun Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Ahn Bo Hyun meminta maaf atas kontroversi baru-baru ini. Ia diketahui berlangganan atau menjadi subscriber dari beberapa YouTuber kontroversial.

Pada 20 Juli 2021, aktor Korea itu memposting permintaan maaf di saluran YouTube resminya.Ia menulis, “Pertama, saya ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang baru-baru ini saya berikan kepada banyak orang karena berita tentang saluran YouTube saya.”

“Ketika saya pertama kali membuka saluran saya ‘Brabohyun’ pada tahun 2019, saya mengelola semua aspek saluran tetapi kemudian pada paruh kedua tahun 2020, seorang pengelola halaman bertanggung jawab untuk mengedit video dan mengunggahnya,” lanjut dia.

Ahn Bo Hyun menjelaskan, “Saya mendengar bahwa manajer melakukan kesalahan dan saya menulis ini setelah memeriksa faktanya.”

“Ini sepenuhnya salahku karena aku tidak dapat memberikan perhatian yang detail dan mengelola saluran ‘Brabohyun’ yang aku mulai. Aku minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang telah mengawasiku dan mendukungku,” kata dia.

Sebelumnya, aktor tersebut mendapat kecaman karena terungkap bahwa ia berlangganan saluran kontroversial seperti PPKKa dan Kim Yong Ho. Ahn Bo Hyun telah mengupdate penggemarnya tentang kehidupan sehari-hari dan hobinya, seperti berkemah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini