Berkat ‘Snowdrop’, Jisoo BLACKPINK Menang Kategori ‘Aktris Korea Luar Biasa’ di Seoul International Drama Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jisoo BLACKPINK telah membawa pulang trofi penghargaan dari Seoul International Drama Awards yang ke-17. Ia memenangkan kategori ‘Aktris Korea Luar Biasa’ untuk penampilannya yang sempurna dalam drama TV Korea yang mendapat pujian kritis, ‘Snowdrop‘.

Melansir dari Allkpop, Jisoo BLACKPINK telah mengalahkan aktris hebat seperti Lee Seyoung yang dinominasikan untuk penampilannya di drama ‘The Red Sleeve Cuff’. Selain itu juga ia berhasil mengalahkan Son Ye Jin yang dinominasikan untuk perannya dalam drama ‘Thirty Nine’.

Sayangnya, Jisoo tak bisa hadir ke acara tersebut secara langsung karena jadwalnya yang padat untuk promosi album barunya, ‘Born Pink’, bersama member lainnya. Tapi ia mengirimkan pesan video untuk berterima kasih pada semua orang.

“Hai, saya Jisoo. (Ini) merupakan kehormatan besar untuk menerima penghargaan untuk ‘Aktris Korea Luar Biasa’ dalam Drama Korea,” katanya.

“Maaf saya tidak bisa hadir karena jadwal saya (yang padat), tapi saya senang mendapatkan hadiah utama ini. Terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama ini dan untuk Young Ro. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih!” lanjutnya.

Pihak agensi pun turut merayakan kemenangan Jisoo melalui sebuah postingan di Instagram.

Kemenangan Jisoo ini merupakan sebuah keberhasilannya untuk membuktikan bahwa ia sukses dalam dunia perfilman. Kini penggemar menantikan proyek baru untuk melihat lebih banyak drama Korea yang dibintangi Jisoo di masa mendatang.

Selamat untuk Jisoo!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini