Berkat Jennie BLACKPINK, Cloud Bag Nge-Tren Lagi di Korsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Popularitas Jennie BLACKPINK memang tidak diragukan lagi. Ia sudah menjadi trendsetter untuk setiap fashion item yang digunakannya.

Terbaru, fashion item berupa tas yang disebut cloud bag (tas awan) dan populer tahun lalu kembali menjadi topik hangat di komunitas online. Tas tersebut dijual seharga $99 USD (sekitar Rp 1,5 juta) dan terjual dengan cepat setelah Jennie pertama kali melihatnya.

Cloud bag yang dipakai Jennie pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan (K-netz). Terutama karena muncul replika dan dijual dengan harga yang murah. Replika dari tas yang dipakai Jennie ini banyak ditemukan di distrik perbelanjaan Seoul seperti Hongdae, Myeongdong, dan Namdaemun.

Dalam postingan berjudul “Tas Jennie, yang saat ini sangat populer di Namdaemun dan Myeongdong juga,” seorang netizen membagikan beberapa foto tas tersebut dijual oleh vendor yang berbeda. Beberapa tas memiliki warna gading yang sama dengan tas Jennie, tetapi ada banyak warna dan ukuran lain yang tersedia.

Tanda di sekitar tas menggunakan foto Jennie atau frasa ‘Jennie cloud bag’ demi meningkatkan penjualan. Netizen yang melihat postingan tersebut meninggalkan sejumlah komentar tentang kekuatan trendsetter Jennie.

Banyak yang mengakui bahwa mereka pernah membeli salah satu tas tersebut di masa lalu atau pernah tertarik untuk membelinya juga.

“Efek Jennie,” komentar seorang netizen.

“Hahaha aku juga membeli ini beberapa waktu lalu,” kata netizen lainnya.

“Omg, aku sangat menginginkan ini juga,” tulis seorang netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini