Berikut Deretan Film Holywood yang Akan Tayang Bulan Oktober, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Oktober telah tiba. Bulan yang identik dengan nuansa Halloween ini siap menyambut para pecinta film dengan deretan cerita seperti horor, animasi, sekuel film dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah daftar film-film menarik yang direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober 2021

1. Mayday

Mayday yang akan dirilis pada tanggal 1 Oktober menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Ana yang dulunya adalah pegawai hotel memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan bergabung dengan kehidupan submarine bersama beberapa orang gadis lain.

Awalnya ia merasa senang dan santai, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa gadis-gadis lain mengirimkan transmisi kepada para tentara yang justru mengarahkan mereka ke sesuatu yang berbahaya.

2. The Guilty

Selain Mayday, film The Guilty juga tayang 1 Oktober yang di bintangi oleh Jake Gyllenhaal, Ethan Hawke, dan Paul Dano. Film ini menceritkan seorang polisi yang pangkatnya di turunkan menjadi petugas telepon panggilan darurat, 991.

3. The Addams Family

The Addams Family 2 adalah film animasi The Addams Family (2019) yang akan mengulas lanjutan kisah keluarga makhluk-makhluk seram. Pada sekuel ini, dikisahkan Morticia (Charlize Teron) dan Gomez (Oscar Isaac) tengah putus asa karena anak-anak mereka, Wednesday (Chloe Grace Moretz) dan Pugsley (Finn Wolfhard) mulai beranjak dewasa.

Mereka kerap melewatkan makan malam keluarga dan sibuk dengan diri sendiri masing-masing, film ini akan tayang pada 1 Oktober.

4. Lamb

Film ini menceritakan seorang suami istri yang akan tayang pada 8 Oktober. Mereka tinggal di pedesaan.

Suaru hari, saat sedang mengurus domba di kandang salah satu domba yang berperut besar ditemukan terkapar di tanah, ia pun memberikan pertolongan anehnya domba tersebut melahirkan anak manusia berkepala domba, karena meraka belum di karunia anak akhirnya mereka memutuskan untuk merawat anak domba tersebut.

5. Halloween Kils

Halloween Kills adalah film bergenre horor slasher tayang pada 15 Oktober. Menceritakan kisah baru dalam waralaba film Halloween.

Alur cerita berlangsung pasca insiden kebakaran di film Halloween (2018). saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sekelompok petugas pemadam kebakaran mendatangi rumah Laurie dan malah menyelamatkan Michael.

Alhasil, para petugas pun juga menjadi korban pembunuhan Michael. Laurie dan keluarganya yang mendapatkan kabar tersebut sangat terkejut dan mereka bertekad untuk kembali menghadapi Michael dan memastikan bahwa teror mengerikannya akan segera berakhir.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini