Berikut Daftar Drama Korea Terfenomenal di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea (drakor) udah menjadi asupan hiburan bagi masyarakat. Udah gak aneh lagi kalau beberapa orang ada yang mengikuti drama hits saat itu, bahkan sampai ada yang nonton secara maraton.

Dari yang bikin naik darah sampai yang bikin gigi kering, semua drama berbagai genre telah menghiasi hari-hari kita sepanjang tahun 2021 ini. Nah, selama 2021 ini kalian udah nonton drama Korea apa aja?

Ini dia 10 drakor yang hits banget selama 2021 ini. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

  1. The Penthouse Season 2 dan 3

Drama ini sukses buat penontonnya darah tinggi (darting) ini jadi tontonan semua orang di tahun 2021 ini. Saking ramainya, sampai dibuatkan sampai season 3 lho.

  1. Vincenzo

Peran utama dari drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki. Ini juga sempat ramai karena alur yang menegangkan dan seru. Selain itu dalam penayangannya juga telah menampilkan produk dari Indonesia hingga sempat jadi trending topik di media sosial.

  1. Hospital Playlist 2

Serial yang buat gagal move on ini berhasil buat penonton gak bisa menerima berakhirnya ‘Hospital Playlist’. Walaupun dianggap alurnya membosankan, tapi ratingnya selalu tinggi lho.

  1. Nevertheless

Drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee ini tuai pro dan kontra. Namun minat penontonnya banyak lho gaes karena kisah asmara karakter utamanya yang rumit.

  1. Hometown Cha Cha Cha

Drama yang buat gigi kering nih! Berkat perankan karakter Hong Du-sik, nama Kim Seon Ho jadi populer. Kalian jangan sampai kelewatan buat nonton drama romansa manis yang satu ini!

  1. Squid Game

Serial original Netflix ini sukses buat rekor baru di berbagai negara. Alur yang begitu apik hingga mendapatkan banyak penghargaan dari ajang penghargaan populer di dunia.

  1. My Name

Serial netflix lainnya yang diperankan oleh Han So Hee. Kali ini peran So Hee menampilkan sisi garangnya dalam melakukan pembalasan dendam terhadap pembunuh misterius ayahnya.

  1. Happiness

Drama yang menegangkan dengan genre horor ini mendapatkan pujian saat episode terakhir tayang. Ceritanya tentang beberapa orang yang bertahan hidup di kota penuh zombie.

  1. Hellbound

Sama-sama horor, serial original Netflix ini menceritakan tentang bagaimana ‘malaikat pencabut nyawa’ mengambil nyawa-nyawa orang yang berdosa. Serial ini juga sempat ramai diperbincangkan dan trending di Twitter.

  1. Snowdrop

Nah last but not least, drama yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini ternyata jadi drama yang paling terfenomenal akan skandalnya. Banyak lika-liku proses penayangannya karena alur cerita yang diduga telah menyimpang sejarah Korea Selatan.

Namun dari pihak penyiar, JTBC, masih tetap penayangkan dan pihak pengadilan juga telah menerima laporan bahwa drama ini akan tetap berjalan sesuai jadwal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini