Beredar Foto Asli Pemeran Wanita di Video Syur Mirip Nagita Slavina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto pemeran wanita di video syur mirip Nagita Slavina beredar di media sosial. Tapi, belum diketahui apakah wanita itu benar-benar sosok yang ada di video.

Foto wanita yang diduga pemeran asli video syur mirip Nagita Slavina diunggah akun instagram @nagitaslavina__1717. Akun fansbase Nagita itu menulis
kalimat ‘Ini foto aslinya sebelum diedit guysss’.

“Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka yakin video yang beredar itu memang hasil editan, bukan diperankan istri dari Raffi Ahmad tersebut.

“Tetep percaya sama mama nagita .soal nya gk mungkin bgt kalo mama gigi seperty itu ..tetep semangat ya mama nagita,” tulis warganet.

“Dr awal udh tau sih editan, org wajah dan badan gak sincron dan keliatan bgt editan nya,” tulis netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini